Seoul Hari Ke 5

06.42.00 wulan_YS 0 Comments

Sebenernya di hari pertama saya sudah mengunjungi Namsan Tower, tapi karena pada hari itu saya ngga sempat mengunjungi teddy bear museum dan Observatory deck nya, saya pun berjanji akan kembali di lain waktu, basicly selama 7 hari di korea itinerary yg sudah saya rancang ngga ada satupun yang cocok, nama nya saja rencana perjalanan, kita hanya bisa berencana tp di sesuaikan dengan kondisi dan keadaan saat itu. Rute saya hari ini adalah Namsan tower dan Sekitaran hongdae. Berangkat dari guest house sekitar jam 10 pagi (perjalanan hari ini memang di rancang agak santai, karena 4 hari sebelumnya nafsu untuk keliling nya masih membara dan pada hari ke 5 badan udah mulai ngga mau di ajak kompromi).
Dari stasiun hongdae saya dan mbk dhila menuju myeongdong lalu menyambung perjanalan dengan naik Bus no 05 menuju namsan. Jangan takut kelewat karena bus 05 ini pemberhentian terakhirnya adalah Namsan tower.
saya menikmati pemandangan menuju Namsan, setiap akan berhenti di halte, selayaknya Subway akan ada pengumuman untuk para penumpang, sekedar pengetahuan saja, kebanyakan ahjussi bus nya ga bisa bahasa inggris, saya sampe stress nanyain ke ahjussi nya jam terakhir bis turun dari namsan.

Detail Teddy Bear Museum dan Observatory deck

Admission Fees

 
Classification
Adults
Seniors/Youth
Children
Remarks
Observatory
9,000 won
7,000 won
5,000 won
Seniors : 65+
Adults : 18+
Youth : 13-17
Children : 3-12
Teddy Bear Museum
8,000 won
6,000 won
5,000 won
Package
(Observatory +
Teddy Bear Museum)
14,000 won
10,000 won
7,000 won
Group Discount
(20 or more)
Inquiries : +82-2-3455-9208, +82-2-3455-9210

di Teddy museum Bear ada 3 section yg harus di lewatin,

Section 1 adalah sejarah tentang korea di masa lalu yang di ceritakan lewat boneka, Section kedua cerita tentang korea masa kini dan section ke 3 memasuki observatory deck.
untuk lebih detailnya silahkan kunjungi website ini : Namsan

Nanjak menuju Towernya

Reunian ama temen lama

Proud banget nunjukin baju 4nia nya

Annyeonghaseo

Genius... Menceritakan sejarah korea lewat boneka

Lucu banget boneka nya..pengen bawa pulang 1 aja..
ada kejadian lucu ketika saya sedang di museum teddy bear, saya dan mbk dhila pengen photo ama king and queen teddy bear, tapi ada 2 orang cewek laen yg juga photo-photo, di tunggu lama banget ngga beres-beres juga, lama-lama kita ber2 kesel dan misuh-misuh pake bahasa indonesia, and guess what? ternyata cewe yg 2 itu orang indonesia sodara-sodara , untung nya saya ngga di gampar karena udah ngomelin mereka, mereka cuma mendelik lalu melotot.. hahahahahahah ... saya pikir tadinya mereka orang china atau sejenisnya soalnya tu cewek 2 tampang nya chinese abis... sorry ya mbk? hehehehehe

With King and Queen

Melihat seoul dari observatory deck

ahhh andaikan saya kesini sama pasangan.. *misery

Love message block to my future husband

Bus Stop at namsan

candid camera
puas mengunjungi Namsan Tower saya dan mbk dhila berangkut menuju hongdae, kunjungan kita selanjutnya adalah trick eye museum, karena perut udah laper kita hunting makanan dulu , agak lama memang , karena saya dan mbk dhila sebisa mungkin cari shiktang yg hanya menyediakan seafood atau ayam, karena kita ngga mau resiko makan daging (saya muslim) , di hongdae kita nemu shiktang yg nyediain seafood khusus pedes.. enak banget ternyata, tapi pedesnya itu bener2 juara, karena udara nya dingin seafood pedes nya jadi nikmat dan yg saya paling suka adalah steamed egg nya :

Seafood Pedes + Ddobbokki

Sup Rumput Laut

Steamed Egg


Habis makan kita langsung cao nyari trick eye museum, nah untuk reader yg mo ke trick eye museum di daerah hongdae , jangan tertipu , museum ini sama sekali ga mencerminkan museum, kalo ngga di bilangin ama temen saya mungkin ga bakalan gampang nemuin museum ini, karena letaknya yg menjorok kebawah dan plang nama nya yg kecil , orang ngga akan sadar kalo itu museum. menurut saya sih museum ini recommended untuk di kunjungi, worth it lah dengan harga nya, pada saat itu harga nya 12000 won, sayang pas mengunjungi museum ini saya hanya sendiri jd ga bisa ikutan photo ama lukisan nya..hiks T_T


yang nonton K drama Heartsring pasti ngeh ama yg ini

Keliatan kayak asli
Cape Foto-foto saya pun lanjut jalan nyari tempat nongkrong yg asyik dan bisa rileks sejenak, menurut mbk claudia kaunang (Salah satu travell writer) Hello kitty cafe rekomen untuk di kunjungi, ngga susah nyari cafe ini di hongdae , tempat nya yg unik bikin orang ngeh ama kafe ini.. kalo anda nyasar, tinggal tanya aja, karena hampir semua org yg saya tanya tau kafe ini.

Serba Pink dan Hello Kitty

saya ngga tega minum nya

Corner Cewek

Hello Kitty Cafe

Puas nongkrong ngemil sembari ngopi saya pun lanjut mo nonton Nanta cooking show, yang sebelumnya tiket sudah saya pesan melalui Guest House tempat saya nginep, Kenapa? karena mesen di GH disc 20% , lebih murah di bandingkan beli on the spot..

untuk yg ga tau Nanta cooking Show itu apa, ini summary nya

Nanta is one of Korea's most popular nonverbal performances. Knives and chopping boards become improvised instruments in an exciting musical performance. Since its debut in 1997, Nanta has gone on to become the most-viewed Korean performance and gained accolades such as Edinburgh Fringe Festival's Best Performance Award (1999). Following its international debut, it has been performed worldwide. In February 2004, it became the first Asian show performed on Broadway.

This Nanta theater opened in Hongdae (Hongik University neighborhood) in April 2011.


Maximum Occupancy

364 seats



Age Limit for Activities

Open to visitors ages 12 months and older



Facilities for the Handicapped

Reserved seats for visitors with disabilities



Admission / Participation Fees

VIP seats: 60,000 won
S seats: 50,000 won
A seats: 40,000 won



Parking Facilities

Not available




Reservations

Tel: +82-2-739-8288 or Homepage



Directions

[Subway]
Hongik University Station (Seoul Subway Line 2), Exit 9.
Go straight for 350m and turn left onto Yanghwa-ro 16-gil.
Continue 120m until you see the Cultural Multiplex on the left.

[Bus] (bound for Hongik University)
Blue: 271, 273, 602, 603, 604, 760
Green: 5712, 5714, 6712, 6716, 7016, 7612, 7711, 7737
Red: 1000, 1100, 1101, 1200, 1300, 1301, 1400, 1500, 1600, 1601, 1900




Homepage

www.nanta.co.kr



Tiket Nanta

robot lucu terbuat dari peralatan masak

saya dapet spot bagus buat nonton

You Might Also Like

0 komentar :