Tulis menulis

04.11.00 wulan_YS 4 Comments

ada yang pernah bilang ke gw "lan kalo bisa jadikan blog sebagai sarana buat melatih nulis,tapi bukan hanya sekedar curhatan,isi juga blog dengan tulisan-tulisan yang bermanfaat bagi orang lain,untuk awal2 ngga papa kalo curhatan,buat latihan aja,lama-lam coba bagi-bagi ilmu,pasti ada rasa seneng tersendiri"
pada awal-awal gw nulis blog emang penuh dengan tulisan curahan hati gw.,makin lama makin kesini gw selipin di antara curhatan itu dengan tips-tips
biar ngga bosen...
kalo lagi mood nulis,emang asyik posting di blog,sehari bisa 4 postingan,apa yang d lihat,apa yang di dengar bisa jadi bahan tulisan buat gw..
nah untuk bagi para blogger pemula,jangan takut untuk nulis di blog,meskipun awalnya kata-kata yang di tulis ngga beraturan,tapi lama-lama kita jadi terbiasa kok merangkai kata-kata
gw juga gt,kadang2 gw nulis dengan gaya bahasa seenak udel,kadang2 gw nulis dengan bahasa semi formal,dan ada kala nya gw nulis dengan gaya bahasa baku.tergantung mood dan suasana hati.
hobi nulis manfaatnya baru gw rasakan kalo lagi ada tugas kuliah bikin jurnal ataupun makalah,di saat temen2 gw bingung merangkai kata2,gw asyik aja menuangkan apa yang di dalam pikiran gw,begitu juga dengan bikin proposal,dan yang paling penting saat ini adalah penyusunan skripsi,jadi hobi menulis banyak guna nya kok

selamat mencoba =D

You Might Also Like

4 komentar :

gaos mengatakan...

klo suka menulis dan ingin berbagi to sesama dengan tulisan yang anda miliki, kunjungi http://webblogkoe.co.cc

RAPTOR mengatakan...

kamu orangnya supel banget ,,,kayaknya gak ada yang rumit dalam hidup kamu,,,,I see fun in your life....but one thing u'll find your love

wulan_YS mengatakan...

wuihhh makasi buat yg udah komentar...
makasi juga buat penilaian nya tentang gw..
keep spirit teman...

jimmy cool mengatakan...

gw salut sama lo,,
lo punya spirit yang hebat.....
dua kata buat lo,,,,,,,,

SUKSES SELALU