hmmmmm...gmn sih rasanya jetlag

10.21.00 wulan_YS 0 Comments

dulu gw sering bertanya tanya...gmn sih rasa nya jetlag???ooooo ternyata setelah dari balikpapan gw tau rasa nya seperti apa...gak enak...di luar kebiasaananw gw dah nyampe bandung tapi kok kebayang balikpapan terus ya??heran deh gw,jadi nggak tenang gini,ada yang nggak rela gw pergi nih...oke...oke...emang sih rasa nya berat ya,soalnya belakangan gw akrab dengan keluarga disana,every day kita kumpul-kumpul,becanda,ketawa,trus tiba2 nggak ketemu untuk waktu yang gak bisa di tentuka,mungkin aja bisa nggak ketemu lagi(who knows??)
hmmmm...oke ini mungkin cerita nya agak melenceng ya...gw cuma mau kasih tau,jangan memandang orang dari suatu sisi aja....mungkin setiap orang mempunyai pilihan atas setiap hal yang mereka lakukan untuk hidup mereka,kita kan nggak tau apa alasan nya kenapa mereka sampe begitu...mungkin ini berdasarkan pengalaman pribadi dari beberapa orang yg deket ama gw...

You Might Also Like

0 komentar :