kesasar

00.19.00 wulan_YS 0 Comments

pas di balikpapan ada satu cerita yang lupa gw tulis di blog.

H-5 gw mau balik kebandung,ceritanya gw mau beli oleh2 ke kebun sayur,
kebun sayur itu pusat cinderamata gt di balikpapan
pergilah gw ,tante diana dan tante rita...tadi nya kita mau pake 2 motor,berhubung ada temen nya tante linda yang mampir ke pasar baru,tapi tante linda nya nggak ada,jadilah temen nya itu di ajak oleh tante rita ikut juga,
jadi nya kita pake 3 motor gt,
gw bawa motor sendiri
tante diana juga sendiri
trus tante rita sama temen nya
pergilah kita,harusnya kalo 3 motor gt kan konvoi,tapi ini mah nggak,kita malah dulu2 an...
karena bensin gw abissss,perglah gw ama tante din isi bensin,sedangkan tante rita dan temen nya nunggu di deket lampu merah,
habis isi bensin motor gw malah mogok di lampu merah,pas lampu nya ijo motornya ngga jalan2 ....panik lah gw,si tante din terpaksa tancap gas duluan coz yg di belakang udah klakson2 aja,...gw paksa starter akhirnya hidup juga,gw bawa matic nih kebetulan...
maju lah gw setelah tu motor hidup,ketemu tante rita di depan...
lalu dia nanya:
tante : "tante din mana non??"
gw: "udah duluan tante"
si tante nya lgsg tancap gas duluan,gw celingak celinguk nyari tante din...mana tau masih sekitar gw..
gw pun ikut2 an tancap gas,
tapi karena tante rita kelewat ngebut,gw kehilangan jejak,ya gw terus aja
gw ngeraba2 tempat gt deh,berharap gw bakal ketemu tante gw yang funky itu...
karena gw rasa nggak nemu2 juga,berenti lah gw di depan rumah org,sekalian meriksa motor,apa yg salah,ampe tu motor jalan nya ngadat..
bingung kan gw,gw di daerah mana(sambil sibuk perbaki motor nih)
lalu gw nelp tante din :
gw : "tante,"
tante din"kamu lagi dimana nak???kok menghilang???"
gw: "nggak tau tante,tadi aku kehilangan jejak tante rita,jadi aku lurs aja,nggak tau nih aku sekarang dimana,bentar tante aku nanya dulu"
bertana lah gw..ternyata gw udh di ujung kota balikpapan...huaaaaaa??sejauh itu kah gw nyasar,perasaan tadi deket aja....(gw ampe geli sendiri..hihihihi)
gw: "tante aku lagi di kampung baru,deket kuburan"
tante din: "ya ampun nak,kenapa nyasar nya jauh gt???itu udah ujung balikpapan,tunggu dsana biar tante jemput"
eh habis itu malah tante rita yang nelp,
tante rita: "non kamu dimana?"
gw: "aku nyasar tante,tenang aja tante,aku dah mau di jemput tante diana"
tante rita : "fiuhhh,ya udah,kamu jangan kemana2 ya?"
gw: "ok tante"
pas tante datang,gw masih bisa tersenyum tanpa dosa,padahal si tante udah pucet kalo2 keponakan nya yg manis ini bisa hilang...hahahahah
jujur aja gw nggak takut lho waktu itu nyasar,karena gw dah tau rumus jalan2 di balikpapan,gw tinggal muter aja gt...soalnya balikpapan kota nya kecil kok,trus jalan nya lurus2 aja....
jadi nyampe rumah gw menjadi topic of the day....
tapi gw nggak kasih tau mama,takut beliau khawatir...hehehehe
seru ya jalan2 di balikpapan

You Might Also Like

0 komentar :