Buka BareNg

20.43.00 wulan_YS 0 Comments

Bubar...hmmm entah sejak kapan ya ada tradisi kayak gitu an....??
yang pasti sebelum balik pulang,salah satu yang bikin jadwal gw penuh adalah undangan buka bersama(cieee..undangan...kyk yg sok penting aja neh gw)
selain itu gw di repotin oleh pesanan banyak orang,selain pusing nyarinya juga pusing banget bawa nya gimana???gila aja barang2 gw buat mudik banyak banget..sedangkan gw ogah banget tuh repot2 bawa segala macem kayak gitu...
soalnya bandara cengkareng itu sekarang bukan spt bandara lagi,dikarenakan penuh nya itu lho udah kayak di stasiun kereta aja gw.
bapak2,ibu2,nenek2,om2,tante2,semua orang sikut2 an untuk dulu2an masuk,
nggak bisa pada ngantri apa???
bahkan banyak juga tebel muka nyelonong2,meskipun udah di pelototin tapi tetep aja cuek,tebel muka memang.....
seperti nya gw terpaksa paketin sebagian barang2 itu deh....
resiko nya adalah gw musti bayar lebih buat itu...
hmmmmm
met mudik deh buat yang mo mudik...

You Might Also Like

0 komentar :