aksi tabrakan..

23.43.00 wulan_YS 1 Comments

yiahhhh dudulz banget gw yakk
hari pertama di rumah dan bikin trouble...
saking kangen nya nyetir sendiri,gw keliling2 padang we olangan...
huuhhh ngga seru banget..
nyampe perempatan lampu merah pasar raya..tiba2 ada angkot berhenti mendadak di depan gw,karena gw lagi ngebut,gw langsung belokin setir ke kanan,ternyata di depan juga lagi ada motor yang berhenti mendadak
jadilah gw nabrak motor orang...
sialllll...
gw dah keringet dingin..mampuss gw ngga di bolehin bawa mobil lagi....
gimana kalo bokap gw yang  disuruh dateng,,,
hohoohoh untung nya polisi nya baik hati dan tidak sombong,
gw cuma disuruh gantiin lampu motor belakang nya yang pecah...fiuhhhhh
hihhihi tapi adek gw tau noh
doski ngomel2 gw dah disuruh pulang tetep aja kelayapan..hahahaha
habis BT juga eunk di rumah aja...

You Might Also Like

1 komentar :

Anonim mengatakan...

jiayhhh sepi ajah ni blog