please dehhhh...jangan sok penting

06.15.00 wulan_YS 0 Comments

hmmmm BT banget deh hari ni,gw kan cerita nya jadi panitia PMB..gw kebagian jadi mobilisator...pertama nya disuruh kumpul ama koordinator gw jam 5.30
pas gw dateng,orang2 kok pada melototin gw.....???
and ternyata gw dateng telat bo' ....ada perubahan waktu,dan gw sendiri aja yg gak dikasih tau???maksudnya apa???
padahal gw anak senat,dan yg satu team dengan gw adalah luar senat,mereka lebih dikasih tau daripada gw...gondok banget nggak sih...???kalo nggak inget lagi puasa udah ngomel2 deh gw,..
emang gitu kali ya ,kalo orang yang nggak biasa jadi panitia trus sekali nya jadi,pengen eksis banget,....gelo aja,dia bukan senat tapi seolah2 lebih penting dan berkuasa dari anak2 senat yang sesungguhnya,kita aja yg anak2 senat biasa aja tuh,,...
penting ya?? makanya jangan norak...
sok cari muka di depan maba...
dia nggak tau kali kalo kita udah lebih eksis duluan di kampus dan sering bikin acara...helooooo???kemana aja lo???
cuape deh...
gondok banget gw....

You Might Also Like

0 komentar :