hubungan puasa ama wisuda

03.46.00 wulan_YS 0 Comments


Bentar lagi mau bulan ramadhan,tapi gw sama sekali nggak ngrasain sensasi ramadhan di bandung,mungkin karena udah multi kultur dsini jadinya udah campur aduk gitu..

selamat menjalankan ibadah puasa ya...semoga amal ibadah kita di bulan ramadhan diterima dengan pahala yang berlipat ganda,mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan aku ya...

...

btw anw busway....topik kali ini adalah hubungan bulan puasa dengan wisuda??emank ada?ada donk,berhubung mau puasa kayaknya hampir semua kampus berlomba2 untuk wisuda,oia yang nikahan juga banyak(ngejar target kali ya?!! hihihihihi =P )

ngeliat orang wisuda gw jadi pengen2 juga cepat2 berada di posisi mereka,gw keder juga sih apakah gw bisa lulus dengan IPK yang memuaskan(kaga cumlaude juga gpp).

gw berada di pilihan yang sulit nih,gw bisa aja lulus 4 tahun tapi gw nggak jamin nilai gw memuaskan,disatu sisi gw nggak mau ambil pilihan yang ini karena ortu gw menuntut gw untuk lulus 4 tahun,mereka sangat berharap banyak ama gw,gw juga nggak mau ngerepotin beliau dengan menambah angka tahun gw di kampus,

sedangkan di sisi yang lain gw juga mau memperbaiki nilai2 gw supaya nanti IPK gw memuaskan....

gw bener bener bingung dengan pilihan ini...oh GOD please Help me untuk menentukan pilihan ini..

oia selamat ya buat yang di wisuda,semoga sukses,salah satu hari terbaik dalam hidup kalian telah kalian lalui,sekarang muncul masalah baru,yaitu gimana caranya supaya nggak nganggur terlalu lama....semangat kawan ....


tips buat yang wisudawan yang mau menghadiri acara wisuda:

- untuk orang tua undangan,diharap kan yg masuk ke ruangan prosesi hanya yang memegang undangan aja,jangan membawa satu kompi keluarga kedalam ruangan tersebut,karena kasian undangan yang lain nggak kebagian tempat duduk.

- datang lah lebih pagi supaya nggak rebutan tempat duduk

- bagi orang tua diharapkan untuk memegang undangan nya masing2(jangan di titip ke anak nya yg mau di wisuda) karena pintu masuk wisudawan sm ortu biasanya beda,jadi nggak repot2 cari anak nya..lagian biar nggak mondar mandir juga

- buat wisudawan,jangan kebiasaan deh nitip medali ataupun toga ke temen nya...nggak usah ambil resiko,nanti kalian bakal repot sendiri

(pengalaman gw menjadi panitia wisuda untuk tahun 2008)

semoga ada hikmah nya ya....

bubye....

You Might Also Like

0 komentar :